11 Agustus 2012

Ngga Cuma Satu, Tapi Empat Lho


Alkisah disuatu sore yang cerah, seperti biasa saya melakukan aktifitas rutin disore hari, yakni menyiram tanaman di halaman rumah. Entah mimpi apa semalam, ketika sedang asyik menyiram tanaman tiba tiba saya merasakan sesuatu menggigit jari kaki saya. Belum sepenuhnya sadar mengenai situasi yang terjadi, tiba tiba aja kerumunan Tawon Kemit mengerubungi saya. Kontan saja saya langsung lari sambil ngibas ngibasin Gamis, karena ngerasa ada yg masuk ke baju (lewat kaki).


Eh bener aja, sebentaran kemudian saya ngerasa ada yang menyengat dengkul T_____T. Sambil terus lari pontang panting ampe ampe sendal lepas satu, eh tahu tahu ada Mas Tawon yang mencium kelopak mata kanan saya.....hikssss. Refleks dong saya kipas kipasin tangan supaya ndak ada lagi yang nyengat muka. Eh lha kok jari saya ikutan disengat....huwaaaaaaaaaaaaaa. Ketika sampai di teras, jari kaki terasa senut senut....masuk rumah udah pincang pincang deh. Karena takut masih ada tawon yang terperangkap di Gamis, langsung deh saya lepas kerudung dan Gamis. Alhamdulillah tak ada tawon di baju. Sebentaran kemudian 4 lokasi yang disengat Tawon ini langsung terasa senut senuttttttt.....njarem bangettttt euiiiiii.

Dulu waktu kesengat satu tawon aja udeh senat senut, kali ini senat senutnya empat kuadrat deh. Sakitnya tak bisa diungkapkan dengan kata kata. Yang pertama saya lakukan adalah ngolesin minyak Kapak di daerah yang tersengat, kecuali kelopak mata. Setelah selesai sholat Ashar, saya teringat tips dari Om The Crow. Daerah yang tersengat saya taburin Baking Powder. Alhamdulillah beberapa saat kemudian bengkaknya berkurang, cuman dikelopak mata aja yang masih bertahan bengkaknya dan baru mengempes setelah tarawih.

Tapiiiiiiiiiiiiiii, ada tapinya nihhh. Ternyata eh eh ternyata saya mendapat kejutan lagi. Ternyata kelopak mata saya bengkak lagi (bahasa jawanya Tembem). Makin siang makin gede aja.....trus udah gitu gatell bangettt, rasanya pengen nggaruk muluuu. Ada yang bisa bantu ngasih saran, supaya gatel gatelnya bisa ilang T____T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar