4 Juli 2011

#23 TV Edition | Favourite Comedy Character

Saat ini saya sedang tergila gila dengan sitkom US The Big Bang Theory, bisa dipastikan karakter favorit saya adalah salah satu dari ke-5 pemerannya, and it's goes to....

....:SHELDON COOPER:....

Baru menonton satu episode saya sudah tergila gila dengan karakter Sheldon Cooper ini. Banyak yang khas dari akting Sheldon, misalnya ketika dia tertawa, cara mengucapkan kata kata, bajunya, ketika dia mengetuk pintu kamar Penny, trus ketika sakit minta dinyanyiin lagu Soft Kitty yang liriknya lucu banget, dan paling konyol adalah kata kata "You're In My Spot", tapi diakhir akhir season sudah jarang diucapkan. Belum lagi mimik muka Sheldon ini sumpah dehhh konyol konyol banget. Begitu juga  ketika dia  adu argumen dengan Raj, karena keduanya sama sama Phd maka perdebatan sering berakhir konyol karena dua duanya kekeuh ngga mau dikalahkan. Pokoknya di tiap episode Sheldon ini rutin bikin terbahak bahak deh, sering saya ngakak ngakak sendirian di tengah malam karena melihat ulah Sheldon ini. Buat pecinta serial komedi, serial ini sangat direkomendasikan sekali.

Oh ya pagi tadi di mention temen di Twitter. Jadi Tim Parsons pemeran Sheldon Cooper ini menang sebagai Best Actor - Comedy di ajang Critics Choice Awards. Congrat Tim....!!!

1 komentar: