4 Juli 2011

#04 Music Edition | A song that makes me sad



Ada beberapa lagu yang bisa membuat sedih ketika mendengarnya walaupun begitu saya masih suka memutarnya karena menyukai lagu tersebut. Biasanya emosi terpancing karena lirik lagunya yang sedih atau karena ingat akan suatu peristiwa dibalik itu. Selain itu tak jarang juga mengingatkan saya pada scene sedih pada suatu film. Seperti lagu FEELS LIKE HOME - Chantal Kreviazuk yang mengingatkan saya pada film My Keeper Sister yang sukses membuat saya mewek mewek T_______T. Ada juga nih lagu yang rada ngerock tapi liriknya yang sedih dan video klipnya yang bernuansa kelam pun membuat saya suka sedih menderngarnya yaitu ROLLING IN THE DEEP - Adele.

Tapi sepertinya lagu ini paling juara dan membuat saya termehek mehek, pun sebenarnya keinget juga dengan film dan sinetronnya yang bertema sedih sedihan pula. Bahkan ketika tak ada liriknya pun lagu ini tetap menyayat hati (versi Instrumental Orchestra Erwin Gutawa)

GELAP KAN SIRNA - CHRISYE


Satu masa
Lewat berganti
Diputar detik
Detak ku berhenti
Tiba ‘tuk menyepi
Sendiri ku bermimpi

Luka hati
Bagai ada duri
Beragam coba
Ingin kututupi
Mataku mengabut
Teteskan kerinduan…

Kasih,…bayangan sedih perlahan pupus jua
Badai gelap, kini sinarkan cahaya.....oh hooo
Sayup sepi percikan rasa damai
Pintu hati kini kubuka ‘tuk jelang esok….

Pijar api barakan dendamku
Getaran cinta, padamkan kembali
Namamu menyusup
Bisikan lirikku,..menggapaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar