25 April 2011

Brusselspring Ice Cream

Pertama kali mencobanya di Brusselspring Bandung yang terletak di Jl. Sumatra. Restorannya terdiri dari dua lantai, dibagian atas tersedia meja di bagian teras. Disini tersedia homemade ice cream dengan banyak pilihan rasa seperti Mangga, Rum Raisin, Lemon, Black Forrest, Tiramisu namun yang paling mantap adalah Strawberry. Semula saya pikir rasanya bakalan seperti ice cream strawberry Walls atau Campina yang rasanya manis aja, ternyata saya salah. Setelah mencicipi punya teman, wooww rasanya seperti makan Strawberry segar yang baru dipetik dari kebun, manisnya pas tidak berlebihan.

 Pilihan Rasa di Brusselspring

 Rasa Straticella
Saya memesan rasa Straticella, yaitu perpaduan antara campuran vanilla, rum raisin, dan serutan coklat tak perlu diragukan lagi rasanya enak dan segar tak kalah dengan ice cream homemade Cold Stone. Harga untuk 1 Scoop Ice Cream cukup murah yaitu 15.000 an saja. Selain itu bisa juga dipesan bersama dengan wafflenya, wafflenya sendiri sangat renyah dan enak. Kemudian tersedia juga menu main course ala eropa, namun saya belum pernah mencobanya.
Saat ini di Jakarta juga sudah terdapat Brusselspring, yaitu Epicentrum Walk, Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar