30 Juni 2011

#01 Music edition | My favourite song


Let's begin......

Bicara tentang lagu favorit, rasa rasanya banyak sekali lagi, karena lagu favorit bisa datang silih berganti seiring masa yang telah dilalui. Bisa jadi dua bulan yang lalu menyukai lagu A hingga selalu nangkring di playlist, bahkan tak jarang menjadi playlist tunggal. Namun sebulan kemudian ketika ada band/penyanyi yang merilis lagu baru, seketika lagu favorit kita bisa berubah. Untuk saat ini saya sedang menyukai lagu ini, dan masih nongkrong sebagai daftar tetap di playlist saya.

HIGHER - TAIO CRUZ Feat KLYE MINOGUE


Mendengarkan lagu ini rasanya jadi semangat banget, apalagi kalo pagi pagi sambil siap siap ke kantor. Dikantor pun hampir tiap hari diputer, paling paling kalo kekencengan muternya diomelin sama bapak bapak yang seruangan dengan saya.

Tapi saya juga punya lagu yang bisa dibilang lagu favorit sepanjang massa loh, ceritanya sih dari jaman SMP saya sudah menyukai lagu ini dan hingga kini masih sering diputer, dan kadang saya jadikan ring tone juga. Pertama kali mendengarkan lagu ini di Radio SAS FM Solo, paling suka dengan stasiun radio ini karena DJnya asyik asyik dan lagu lagu yang diputerpun paling cocok dengan selera saya. Dan inilah salah satu  lagu yang sejauh ini menjadi lagu favorit sepanjang masa.

LIFE IN MONO - MONO

1 komentar:

  1. Gue suka Mono yang ini http://www.youtube.com/watch?v=tCVWZqMwNss

    BalasHapus