11 April 2011

Cappucino

 Where is the best Cappucino in Jakarta
The Answer is  
 
ANOMALI COFFEE


Saya adalah pecinta kopi, namun bukan black kopi. Nah variasi minuman kopi yang paling saya suka adalah Cappucino ini. Saya pernah mencoba mulai dari Cappucino instant, ataupun di warung kopi seperti Starbucks, Excelso dan Coffee Bean and Tea Leaf, namun yang paling mantap dilidah tetap di Anomali Coffee. Nah di Jakarta, Anomali Coffee baru ada dua gerai. Pertama di Senopati, Blok S sebelum pertigaan SCBD dan satu lagi di Setibudi One Rasuna Said. Untuk kongkow kongkow lebih nyaman di Senopati.

Namun biar kata Anomali ini rajanya kopi, saya  pun tetap punya minuman favorit di warung kopi yang lain. Di Starbucks saya sangat suka Java Chip, di Excelso saya suka dengan Floating Island ( campuran kopi+susu+avocado dengan toping es krim dan coklat parut). Untuk urusan harga saya lebih menyukai Starbucks, karena bisa beli buy one get one dengan bantuan CC  dari bank B*A sahabat saya tentunya, many thanks to you bro, hahahahaha.

Official website : Anomalicoffee

ANOMALI COFFEE SETIABUDI
Setiabudi One Building Level 1
Kuningan
Jakarta Selatan
ph: +62 21 5229 228


ANOMALI COFFEE SENOPATI
Jl. Senopati No. 35
Kebayoran Baru
Jakarta
ph: +62 21 5292 0102

Tidak ada komentar:

Posting Komentar