7 April 2011

Bebek Kaleyo Tebet

Berawal dari ajakan teman saya akhirnya makanlah kami di warung Bebek Kaleyo Tebet, yang kebetulan baru saja buka cabang disana. Menurut info teman saya ini Bebek Kaleyo is The Best in Town, hmmm semula agak agak ngga percaya karena menurut saya saat itu yang paling enak adalah Bebek Pak Slamet. Namun setelah mencoba sendiri mau tidak mau saya harus merevisi pendapat saya tersebut.

Menu Bebek Kaleyo Cabe Hijau (foto hasil googling)

Sebelum berangkat saya sempat googling mengenai menu yang paling recomended, dari hasil googling Bebek Cabe Hijau adalah yang paling direkomendasikan. Akhirnya saya pun memesan Bebek Cabe Hijau selain karena banyak yang merekomendasikan, toping cabe hijau sudah membuat saya ngiler, karena eh karena saya pecinta makanan pedas. Oh iya penyajian sambelnya tidak per menu seperti di Warung Bebek Pak Slamet, disini Sambel disajikan per meja dalam satu wadah, sehingga bisa mengambil sambel suka suka. Buat pecinta sambel pasti sangat terpuaskan. Namun menurut saya sambel bebek di Pak Slamet jauh lebih nendang dibanding di Bebek Kaleyo. Harga seporsi menu ini cukup murah yaitu Rp. 16.000,00. Supaya lebih nyaman makan disini, lebih baik hindari makan di jam jam sibuk seperti jam makan siang atau makan malam juga pada hari libur, karena meskipun ruangan luas, bangku yang disediakan juga banyak namun antrian pengunjung tetap banyak juga. Jadi untuk menghindari ketidaknyamanan karena berisik atau diusir secara halus lebih baik makan di jam tanggung saja. Oh ya menurut saya lebih nyaman makan diruangan yang ber AC, jadi meskipun kepedasan karena sambel badan tidak basah oleh keringat.

3 komentar:

  1. Siaaal.. Siang2 baca beginian!

    BalasHapus
  2. jadi kapan lagi nih kesana....*ninja*

    BalasHapus
  3. Pretty! This has been a really wonderful article. Many thanks for providing this information.


    my blog; cold sore cure

    BalasHapus