7 April 2011

Bakso Malang AA Depok

Sebenarnya saya kurang begitu suka dengan bakso, tapi kalo bakso malang saya suka sekali, karena isinya campur campur bukan hanya bakso saja. Di Bakso Malang biasanya ada Bakso, Bakso goreng, Pangsit Goreng, Pangsit Basah dan Tahu. Nah warung Bakso Malang Favorit saya ada Bakso Malang AA yang terletak di Depok.


Bakso Malang nya enaaakkk sekali bumbu kuahnya rasanya mantap bukan rasa mecin seperti kuah bakso kebanyakan.  Nah disini kita bisa pesan bakso suka suka, inilah yang saya suka karena saya bisa pesan tanpa bakso seperti gambar diatas. Biasanya saya hanya pesan Pangsit goreng, Pangsit basah dan Tahu saja. Bakso Malang sangat cocok dinikmati malam malam apalagi sehabis hujan, yummmyy....nikmat sekaliiiii.Dan yang paling penting tempat beserta peralatan makannya bersih.

Lokasinya berada di Bakso Malang AA. Jln. Arief Rahman Hakim 79. Depok, Jawa Barat. Letaknya sebelum Fly Over Depok arah menuju jalan Margonda. Meskipun saat ini saya sudah tidak tinggal di Depok, terkadang saya masih suka mampir disini jika sedang ada keperluan di Depok. Rasanya kangen Depok nih, Depok sangat nyaman sebagai tempat tinggal selain itu Depok juga surga makanan dan harganya juga tidak terlalu mahal pula.

2 komentar: