18 Agustus 2011

Protect The Boss

Genre    : Romatic Comedy
Episode : 16

Dikisahkan No Eun Sul seorang pengangguran yang berjuang mati matian untuk mendapatkan perkerjaan. Setelah mati matian mengikuti berbagai macam interview akhirnya dia diterima menjadi sekretaris disebuah perusahaan besar. Eun Sul sering gagal dalam interview karena background pendidikannya hanya dari sekolah grade 3. Di Perusahaan ini harus menjadi melayani boss Cha Ji Hun, yang juga calon pewaris perusahaan namun sikapnya masih immature.


Eun Sul sendiri dipilih oleh Cha Mu Won (sepupu Ji Hun) dengan tujuan untuk memata matai Jihun. Mu Won adalah pribadi yang ambisius dan berkemampuan hebat. Ambisinya adalah menguasai perusahaan. Untuk mewujudkan keinginannya itu dia juga di back up oleh seorang sekretaris yang handal.

Drama ini masih airing di Korea, saat ini baru tayang 4 episode. Cerita dalam drama ini memang sudah biasa, namun kemasannya beda dari biasanya. Sejak awal drama ini dimulai sungguh mengocok perut, karena tokoh tokohnya gebleg dan super konyol baik tokoh protagonis dan antagonis. Para pemain sepertinya memang kurang terkenal kecuali Jae Joong (dari JYJ), tapi karena ceritanya yang konyol ratingnya tetap unggul loh dan nankring di posisi 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar