18 April 2011

Ramen : Gokana Teppan

Setelah sekian lama akhirnya kesampaian juga makan Ramen yang pedas, karena terkendala masalah kehalalan masakan tersebut. Memang banyak Resto di Jakarta yang menyediakan menu ramen yang enak dan halal tentunya. Nah weekend kemaren akhirnya kesampaian juga makan Ramen di Gokana Teppan Mal Depok yang alhamdulillah halal (lihat di brosurnya).

Ramen Gokana Teppan. Foto hasil Googling

Waktu itu saya memesan Ramen Katsu dengan level kepedasan 4 (Super Extra Hot Ramen), karena menurut referensi beberapa teman saya level paling tinggi ini tidak pedas banget yang sampai ngga kerasa bumbunya gitu. Begitu pesanan saya datang, saya langsung ngga sabar pengen segera mencicipinya. Kuah untuk ramen level 4 ini berwarna merah dan kental. Pertama kali saya mencicipi kuahnya, yummy.... rasanya enak dan pedasnya tidak menyengat. Mie Ramen Gokanna memakai mie yang kecil, mienya pun enak rasanya. Sampai mie habis saya tidak terlalu merasa kepedasan, jadi buat pecinta masakan pedas langsung aja pesan yang level 4. Porsi Ramen Gokana cukup besar, sehingga cukup mengenyangkan apalagi kuahnya cukup banyak juga. Selain Ramen saya juga mendapatkan katsu (ayam) dengan porsi yang lumayan besar. Untuk seporsi Ramen katsu hanya seharga Rp. 23.000, untuk minuman harganya juga tidak mahal berkisar antara 4.000-15.000.

3 komentar:

  1. aahhh ramen aku pengen coba juga tapi temen2ku jalan yg ksemuanya non muslim (aku satu2nya yg muslim dn berkerudung pula) selalu bilang jgn karena make babi hiks.. makasi udah share yg halal ^^

    BalasHapus
  2. iyak walo katanya di sanpachi katanya ada yg halal, tp dapurnya kan masih jadi satu. jadi tetap ragu, kalo ragu kan mending jangan (menurut aku pribadi).

    selamat menikmati ramen ya.

    BalasHapus
  3. yang bikin gurih itu Kaldu daging Babi nya ,,,

    BalasHapus